TIPS CEPAT UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PERMAINAN LOGIKA!

Tips Cepat untuk Meningkatkan Efisiensi Permainan Logika! Untuk benar-benar menguasai bagian permainan logika, Anda perlu melakukan beberapa jam untuk berlatih bagian dan ulasan. Permainan adalah keterampilan yang dapat dipelajari dan disempurnakan, dan siapa pun dapat meningkatkan skor mereka dengan latihan yang penuh perhatian dan cerdas .

Kiat-kiat tentang cara cepat meningkatkan efisiensi Permainan Logika ini tidak dengan cara apa pun dimaksudkan untuk menggantikan praktik itu, tetapi sebaliknya, memberikan beberapa petunjuk kepada orang-orang yang mencari kebiasaan baik dan cara-cara untuk menghemat beberapa detik pada masalah.

Habiskan beberapa menit di gim itu sendiri

Di RC, kami sarankan Anda menghabiskan paling banyak 3 menit untuk membaca setiap bagian. Di LG, kami sarankan Anda menghabiskan setidaknya 3 menit diagram dan menganalisis setiap game. Waktu yang Anda habiskan untuk penyiapan dan aturan sering kali dihargai dalam pertanyaan: penyiapan yang baik akan menyebabkan beberapa pertanyaan memakan waktu sekitar 20 detik untuk menyelesaikannya (“gratisan”). Pemahaman yang kuat tentang permainan adalah hal yang paling penting untuk dibawa ke pertanyaan.

Jangan ragu untuk melewati atau bergerak maju

Bagi banyak peserta tes, bagian LG adalah tantangan yang signifikan dalam waktu. Permainan dan pertanyaannya memiliki kesulitan yang beragam. Jika pertanyaan atau mengatur teka-teki Anda – jika pensil Anda berhenti bergerak – lewati pertanyaan dan kembali. Jika Anda tidak tahu cara mendekati game, simpanlah hingga akhir bagian. Jiaka Anda mengalami kesulitan saat bermain Permainan Logika ini, Ad=nda bisa mengganti dengan permainan lain contohnya bandarqq terpercaya ini.

Pertimbangkan untuk melewatkan pertanyaan “Peraturan Pergantian”

Setiap bagian Logic Games pada LSAT modern memiliki satu pertanyaan substitusi aturan. Pertanyaan substitusi aturan bertanya: “aturan mana yang berikut ini akan memiliki efek yang sama seperti Aturan X?” Masalah-masalah ini benar-benar dapat dipecahkan, tetapi mereka juga selalu memakan waktu. Jika Anda memiliki waktu luang di akhir bagian Anda, lewati nasihat ini. Tetapi jika Anda secara rutin kehabisan waktu sebelum bagian berakhir, ini harus menjadi satu pertanyaan yang Anda lewati.

Prioritaskan “Jika” Pertanyaan

Sebagian besar permainan dimulai dengan apa yang kita sebut sebagai pertanyaan “Daftar yang Dapat Diterima”, sebuah “yang mana ini adalah salah satu jenis variabel yang dapat diterima” jenis pertanyaan. Jika Permainan Logika memiliki pertanyaan ini, selalu lakukan terlebih dahulu (biasanya pertanyaan paling mudah di setiap game juga). Setelah pertanyaan “Daftar Diterima” ini, lakukan pertanyaan yang menggunakan kata “Jika” sebelum Anda mendekati pertanyaan lain.

Komentar